Pembuatan,werring dan service panel listrik

SERVICE PANEL ATS AMF DI JAKARTA

|

SERVICE PANEL ATS AMF DI JAKARTA

 

SERVICE PANEL ATS AMF DI JAKARTA

Service panel ats amf di Jakarta merupakan jasa service yang melayani perbaikan dan reparasi Panel system otomatis genset lingkup wilayah Jakarta yang meliputi Jakarta barat,Jakarta Utara,Jakarta pusat,Jakarta selatan dan Jakarta Timur.

Apa itu panel ats amf ..?  Fungsi AMF Secara otomatis  Menghidupkan Genset ketika PLN Padam  dan Fungsi  ATS  Adalah secara Tranfer  daya listrik dari genset dan menutup suplay listrik dari PLN atau sebaliknya

Kenapa area Jakarta..?  Karena Jakarta merupakan kota yang telah banyak menggunakan energy listrik cadangan yaitu Genset Secara tidak langsung telah banyak juga yang menggunakan system panel ats amf untuk operasional genset secara otomatis.

Karena Sistem Panel ats amf  berjalan secara Kontinyu sehingga diperlukan perawatan dan bila perlu  service panel ats amf  juga secara kontinyu dan berkala sehinnga system panel ats amf akan berjalan sesuai sistemnya.

Kenapa panel ats amf  perlu diservice ..?  karena Panel ats amf juga merupakan rangkaian komponen yang rentan rusak. Karena kerusakan Komponen otomatis akan merusak dari pada distem panel ats amf itu sendiri.

Service dan Maintenance  Panel AMF ATS sangat berperan untuk menjaga fungsi auto genset karena panel atas amf  tidak bisa di pisahkan dari system otomatisasi genset yaitu saat terjadi  mati listrik  maka genset akan secara otomatis menyala.

Jika Panel AMF ATS tidak di maintenance secara berkala dengan baik, jangan harap fungsi otomatis tersebut bisa berjalan dengan lancar atau bahkan mungkin tidak ada respon sama sekali dikarenakan kerusakan-kerusakan yang kurang di perhatikan.

Kerusakan Panel ats amf  Terjadi biasanya dikarenakan kerusakan di kontrol  ats amf dan Kerusakan Komponen  panel ats amf  tersebut dan kedua-duanya saling terkait karena system merupakan perintah dan komponen merupakan Yang di perintah.

Kerusakan Yang terjadi Pada panel ats amf  misalnya :

  • Kontrol amf  dan Unit AMF akibatnya Sistem auto start stop tidak berfungsi
  • Kontrol ATS dan Unit ATS akibatnya Sistem auto transfer daya tidak berfungsi
  • Panel kontrol panel genset dan unit nya akibatnya sama dengan kerusakan di amf
  • Auto charge dan Unit nya akibatnya aki cepat rusak
  • Wiring kabel dan unitnya akibatnya system panel ats amf tidak berfungsi

Ada beberapa Komponen panel ats amf  yang memiliki fungsi dan tugas masing masing sehingga dapat di analisa Kerusakannya.Kerusakan seperti yang kita jelaskan diatas dapat kita Jabarkan sebagai berikut :

1.Kerusakan Kontrol amf  dan Unit AMF

Unit Relay Phase Failur  pada Kontrol AMF detector Sumber daya Utama PLN Relay ini berfungsi untuk memberikan informasi kondisi sumber listrik utama (hidup atau mati) kepada rangkaian relay start/off engine atau fungsi amf .

Kerusakan biasanya tidak berfungsinya system otomatis genset,jadi genset tidak mau hidup otomatis saat PLN padam  atau sebaliknya saat PLN sudah hidup kembali genset tidak mau mati secara otomatis.

2.Kerusakan Kontrol ATS dan Unit ATS

Unit Kontrol ATS terdiri dari Timer dan  Relay  berfungsi untuk memberikan informasi kondisi tegangan/daya genset kepada Komponen rangkaian relay ATS  dan unit ats nya untuk di proses perpindahan daya atau transfer swicht dari pln ke genset atau sebaliknya.

Kerusakan akan meng akibatkan Kontrol tidak berfungsi maka akan terjadi Gagal Tranfer daya.Tetapi Permasalahan Gagal transfer daya bisa juga terjadi dikarenakan kerusakan Komponen unit ATS itu sendiri.

3.Kerusakan Panel kontrol panel genset

Unit panel genset untuk Start/stop engine, berfungsi untuk menyalakan mesin genset.Blok ini bekerja berdasarkan masukan dari relay detector  Kontrol AMF dan kontrol ATS . Jika tegangan listrik PLN ada masalah maka akan menyalakan mesin genset

Dan jika tegangan listrik utama/PLN telah menyala kembali, maka genset akan dimatikan secara automatis. Blok ini juga bekerja sama dengan blok ATS. Genset hanya akan dimatikan jika ATS sudah menghubungkan beban dengan sumber utama/PLN .

Kerusakan biasanya tidak berfungsinya system otomatis genset,jadi genset tidak mau hidup otomatis ,kerusakan hampir sama dengan kerusakan di system amf.

4. Kerusakan Auto battry charge

Unit Auto bettry charge akan berjalan secara kontinyu sehingga komponen unit ini pun akan rawan rusak.diperlukan penysuana kapasitas voltage dan arus dari auto battery charge dan unit Accu gensetnya.

Kerusakan biasanya kalau auto battery charge tidak berfungsi atau berfungsi tapi arus yang di alirkan aki terlalu kecil maka  accu genset akan cepat soak dan juga kalau terlalu besar atau over charge walaupun automatic maka aki kan cepat rusak juga.

5.Kerusakan wiring kabel

Kerusakan Selain seperti yang dijelaskan di atas , Permasalahan yang sering terjadi yaitu permasalahan di asessoris panel dan wiring kabel . yaitu kabel wiring putus, fuse kontrol putus,selector auto manual tidak berfungsi ,tombol manual tidak berfungsi dan lain-lain.

Jasa Service panel ats amf  di jakarta melayani service  yang meliputi penggantian spare parts  , Troubelshoting system panel ,rewiring panel  , Upgrade Panel  , service maintenance panel  tujuanya agar panel ats amf  selalu dalam performance yang baik

SERVICE PANEL ATS AMF DI JAKARTA

Sebagai penyedia layanan jasa Service panel ats amf  memang harus bekerja keras untuk memberikan kepuasan kepada para konsumennya. Untuk itu tim kami selalu berupaya dan terus bekerja keras dalam meningkatkan kualitas pelayanan.

Dengan menggunakan jasa Service panel ats amf  dari kami  anda tidak perlu khawatir lagi perihal masalah – masalah buruk yang mungkin saja terjadi pada panel ats amf anda.

Asalkan anda disiplin melakukan perawatan dan memanggil teknisi panel untuk memperbaiki apabila terjadi kerusakan sehingga  kami harap kondisi Panel ats amf anda akan berfunsi dengan baik dan semestinya.

Tim yang Profesional dan Mempunyai Jam Terbang Tinggi ,Untuk mewujudkan kepuasan para konsumen, kami selalu memperhatikan kualitas dari tenaga kerja kami . Kami akan selalu bekeraja secara  professional dan bertanggung jawab.

Harga jasa service panel ats amf di Jakarta  kami dapat bersaing dengan competitor  yang lain. Harga Jasa  Service panel Ats-amf  di jakarta  tergantung dari kapasitas panel dan juga di pengaruhi  juga Transportasi dan Biaya pergantian sparepart  yang di gunakan panel tersebut.

Harga Jasa servis panel ats amf di Jakarta Rp 45.000/KVA minimal kapasitas 20 kva  dan kapasitas 20 Kva kebawah dihitung tetap 20 kva

Gunakan layanan jasa service Panel ats amf  panggilan kami. Semua proses perbaikan dan maintenance Panel ats amf  akan kami lakukan di tempat. Silakan hubungi kami untuk skedul survey lokasi dan konsultasi.

Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi  :

ELECTRICAL PANELINDO

Anda dapat menghubungi kami :

Hp / WA : 081318261117

E-mail : electricalpanelindo@gmail.com

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar