Pembuatan,werring dan service panel listrik

PANEL MAKER YOGYA

|
Power listrik  merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi manusia saat ini. Hampir seluruh kegiatan manusia berkaitan erat dengan aliran listrik .untuk itu kami melayani pembuatan dan service panel listrik untuk area yogya,  Pada pemasangan listrik baik di rumah, gedung, maupun di tempat lainnya diperlukan beberapa komponen salah satunya adalah panel listrik. Panel listrik merupakan sebuah perangkat yang berfungsi membagi, menyalurkan, dan mendistribusikan tenaga listrik dari sumber atau pusat listrik ke konsumen atau pengguna. Masih banyak lagi fungsi dan kegunaan panel listrik ,
melayani service dan pembuatan panel listrik area yogya
PANEL MAKER YOGYA
harga panel otomatis genset

Berikut beberapa panel listrik yan kami produksi :
# Melayani pembuatan Panel:
1.PANEL ATS / AMF ( Automatic Tranfer Swicth / Automatic Main Failur )
Panel control genset yang bekerja secara automatic ,apabila  pln mati maka genset
Akan hidup secara auto dan beban akan tranfer secara auto juga,begitu juga
Sebaliknya apabila pln hidup kembali beban akan taranfer ke pln secara auto dan genset akan mati dengan sendirinya.
2.PANEL AC /DC GENSET  .Panel control genset yang tujuan ya untuk mengontrol genset dari sisi engine dan generator
3.PANEL SINGKRON .Panel control yang tujuanya untu mempararelkan Beberapa genset.
4.PANEL DISTRIBUSI .Panel untuk mendistribusikan/membagi power listrik
Yang disalurkan ke gedung ,dll.
5.PANEL POMPA panel control untuk pompa electrik.
6.PANEL PKG  panel kontrol genset
7.PANEL KAPASITOR BANK  Panel untuk memperbaiki faktor daya

Oleh sebab pentingnya panel listrik menyebabkan banyak produsen yang memproduksi dengan harga box panel listrik yang murah, tetapi memiliki kualitas yang bagus. Pada umumnya, panel listrik dibuat dengan beberapa komponen di dalamnya. Beberapa di antaranya adalah box panel, MCCB,  MCB.dan material lainnya.
Service dan instalasi panel listrik
INSTALASI PANEL LISTRIK
 Material box panel merupakan bagian luar dari panel yang berfungsi sebagai tempat dari rangkaian – rangkaian panel itu sendiri. Box panel ini terbuat dari bahan logam, sehingga dalam rangkaian panel di beri groud agar aman bagi pengguna.
 MCCB merupakan salah satu alat pengaman yang dalam proses operasinya mempunyai dua fungsi yaitu sebagai pengaman dan penghubung.
 MCB adalah singkatan dari Miniature Circuit Breaker berfungsi sebagai peralatan pengaman terhadap gangguan hubungan singkat dan beban lebih yang akan memutuskan secara otomatis apabila melebihi dari arus nominalnya.dan masih banyak lagi material panel yang fungsi dan kegunaan di sesuaikan dengan kapasitas dan kegunannya Begitu pentingnya listrik menyebabkan berbagai komponen di dalamnya pun sangat penting, di antaranya adalah box panel listrik.

Banyak produsen panel yang memproduksi dan memasarkan harga box panel listrik dengan murah dan kualitas bagus. Panel listrik itu sendiri dibuat dengan beberapa komponen. komponen tersebut merupakan beberapa di antara komponen – komponen dalam pembuatan box panel. Beberapa produsen memproduksi panel listrik dengan kualitas yang baik.  
HUBUNGI KAMI

Related Posts